Apa Itu PayTren Sih? Masih Bingung Baca Ini Jawaban Lengkap!

apa itu paytren
Mungkin kamu tidak jarang mendengar alias menonton timeline facebook di penuhi dengan status mengenai paytren, dan kamu mungkin bingung apa itu paytren? dan penasaran ingin tau lebih dalam mengenai PayTren dan tutorial kerjanya..kini kamu tidak butuh merasa khawatir, karna telah berada di halaman yang cocok, di sini Kamu bakal tau lebih tidak sedikit mengenai apa itu TRENi dengan produk PayTren nya yang di kaitkan dengan Ustadz Yusuf Mansur. Mari kami mulai.

Mau tanya dan konsultasi via whatsapp? langsung klik chat whatsapp disini ( 085727771001 )

Apa Itu PayTren


PayTren adalah suatu  software yang bisa menolong Kamu untuk memudahkan segala transaksi online payment. Dengan aplikasi PayTren kamu cukup mudah untuk melakukan transaksi untuk sekedarisi pulsa atau bayar tagihanrutin bulanan sseperti bayar listrik, telkom,BPJS kesehatan dan lain sebagaianya. Baiklah saya bakal membahas apa itu PayTren dengan cara lebih mendetail.

PayTren adalah software yang di pakai untuk pembayaran online, semacam beli pulsa, beli tiket, membayar tagihan lainnya. Hanya saja paytren hanya bisa di jalan masuk oleh kamu yang telah terdaftar dengan membeli lisensi yang di berbagi oleh PT TRENI.

PayTren sama semacam alat pembayaran lain, layaknya kartu ATM yang ada di dompet kamu kini ini, paytren bisa di pakai untuk transaksi pembayaran online (online payments) alias transfer uang antara mitra tanpa potongan.

Bedanya PayTren itu bisa kamu gunakan dengan mudah hanya dengan sekali klik saja, tanpa wajib keluar rumah dan menghabiskan tidak sedikit waktu untuk ngantri hanya untuk membayar tagihan.Umpama kamu kehabisan pulsa lagi enak-enaknya nelpon ngak usah berangkat keluar rumah nyari yang jual pulsa, dan apabila lampu di rumah kamu mati tiba-tiba sebab kehabisan pulsa, kamu bisa langsung ambil hape kamu pulsa pun masuk hape dan lampu pun nyala lagi asyik kan,

Bagusnya paytren ini di setiap transaksi yang kami perbuat dengan paytren bakal memperoleh cashback aliyas duit tanda terimakasih dari perusahaan sebab telah memakai jasanya, begitu.. Bagaimana? Mulai paham ya!…Dan pastinya ada peluang usaha bisnis paytren ustadz yusuf mansur yang kamu dapatkan.

Lanjutkan bacanya, biar lebih paham apa sesungguhnya paytren ini…! 

Mau tanya dan konsultasi via whatsapp? langsung klik chat whatsapp disini ( 085727771001 )

Saya sendiri lumayan terbantu sejak ada PayTren, sebab tidak hanya bisa ngisi pulsa sendiri bisa bantu temen juga beli tiket pesawat, harganya saya naikin, hehe,, mesikipun sebetulnya ngak ngambil untung sama temen, saya juga telah bisa Cashback dari paytren itu sendiri.

Dulu sebelum gabung di PayTren saya menempuh jarak 1kilo buat ke ATM alias ke indomaret terdekat, tapi kini telah ngak usah keluar rumah Ngak butuh lagi capek-capek ngantri dan macet-macetan di jalanan hanya untuk membayar tagihan segala macam.

Teknologi canggih yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional (dulu namanya VSI) adalah besutan dari Ustadz favorit saya yaitu USTAD YUSUF MANSUR, sebab itu ngak pikir panjang saya langsung gabung dan alhamdulillah kini telah merasa hasilnya yang menarik.Ini yang membikin saya jatuh hati sama paytren:

Keuntungan Bisnis PayTren


  1. Bisnisnya modern, canggih & mempunyai prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online alias offline.
  2. Di bawah ceo langsung Ust. Yusuf Mansur seorang yg in syaa Allah mandat dan visioner
  3. Saham perusahaan 100%, disedekahkan untuk kepentingan umat.
  4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas, di bawah penglihatan para ahli ekonomi & syariah dan pemerintah Indonesia.
  5. Modal awal sangat murah tetapi hasil memukau.
  6. Ada pembelajaran bisnis, agama dan kenasiban dari Ust. Yusuf Mansur dan team.
  7. Komunitasnya positif, optimis & agamis saling menolong dan menginspirasi.

7 Argumen inilah yang membikin saya ngak bisa menolak paytren saat di tawarkan leader saya dulu.

Mau tanya dan konsultasi via whatsapp? langsung klik chat whatsapp disini ( 085727771001 )

Selain itu juga Visinya jelas, yaitu membangkitkan ekonomi Tanah air dengan cara berjamaah dengan membangun komunitas menuju 1 milyar pengguna.

Nah, telah paham ya maksudnya paytren itu apa?, apabila telah kami bakal mendalami lagi apa saja yang bisa di perbuat dengan software paytren yang bagus abis ini.Saat ini sistem pembayaran yang telah terlayani dengan software paytren adalah :

Beli Pulsa HP / Tellin (Hongkong), PLN TOKEN, PLN Pasca Bayar, Voucher Games Online, PDAM, TELKOM, OKE VISION, TOP TV, AORA, KARTU HALLO, INDOVISION, SPEEDY, BAF, ADIRA Finance, Tiket Pesawat, WOM Finance, Bank Mega (MCF), Membayar Antar Mitra, Belanja di Market Place yang ber logo PayTren, Sedekah dan tidak sedikit lagi.

Fitur-fiturnya rutin di update seiring dengan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Bagaimana, Kamu berminat? Silahkan pejari lebih detai mengenai produk PayTren.

Mau tanya dan konsultasi via whatsapp? langsung klik chat whatsapp disini ( 085727771001 )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar